Saturday 24 January 2015

Tomy_X7 Blog Tempat Sharing Apa Ajah

Tags
Halo sobat netter. Bagi sobat yang membaca artikel ini artinya sobat tengah mengunjungi blog Tomy_X7. hehehe ya iyalah ^_^
nah sobat dalam blog saya yang boleh dikatakan blog yang kesekian yah karena saya juga punya beberapa blog sebelumnya. Namun blog sebelumnya itu bisa dikatakan gagal. kenapa saya katakan gagal. yah blog yang sebelumnya terlalu banyak kesalahan saya sendiri sih.
Tapi untuk blog ini saya tidak akan melakukankesalahan yang bakalan berakibat fatal bagi saya..... untuk blog ini bakalan melakukan segala yang terbaik.
Nah untuk itu saya juga sangat mengharapkan komentar sobat bilamana terjadi kesalahan atau ada hal yang gak beres, karena itu semua bakalan berarti banget buat saya sebagai bahan pembelajaran dan referensi.

sudah dulu yah sob. sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya. ^_^

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page

2 komentar

Sya mau shering tentang akun coc ku yg hilang di hack orang,saya pengen akun ku balik lagi ,tolong bantuannya trimakasih

rival...
klu akun coc yg di hack sy jg belum tau banyak ttng hal tsbt. tapi meurut sy kebanyakan yg di hack adlh akun Gmail sobat. jdi solusi kedepannya permantap keamanan akun gmail sobat. ^_^


EmoticonEmoticon