Monday 27 July 2015

Penyebab Kita Tidak Dapat Ikut Clan War di Clash of Clans | COC

Penyebab Kiita Tidak Dapat Ikut Clan War di Clash of Clans | Halo sobat gamers, kali ini kita akan mengulas sedikit problem penyebab kita tidak dapat ikut war di clan.
Pertama-tama kita harus tau clan itu apa ??... secara sederhana, clan merupakan tempat untuk menemukan teman atau bermain COC bersama pengguna lainnya. Berdasarkan pemahaman saya, Clan dibuat dengan 2 tujuan utama, yaitu pertama agar bisa ikut war dan menang dalam. kedua yaitu untuk mendapat loot bonus. ^_^ (-_-) (*_*). hehehe

Untuk ikut dalam war clan memerlukan beberapa syarat yang cukup sederhana namun berlaku secara mutlak untuk seluruh pengguna COC. Namun kadangkala kita mengeluh tidak dapat ikut dalam war. Nah untuk itu saya sudah merangkum beberapa alasan sehingga kita tidak bisa ikut dalam war.


  1. Belum Membangun Clan Castle
    Clan castle adalah bangunan yang menjadi syarat pertama jika ingin ikut dalam suatu clan. Jika ingin bergabung di clan bangun kembali reruntuhan clan castle. Reruntuhan ini dibangun dengan menggunakan gold.
  2. Belum Bergabung Dengan Clan
    Untuk bisa ikut dalam clan war, kita harus berada dalam suatu clan. Karena dalam clanlah kita bisa mengikuti war. War clan membutuhkan beberapa anggota.
  3. Aturan yang Berlaku Dalam Sebuah Clan atau Aturan yang Dibuat Oleh Pengolah Clan
    Clan memiliki sistem menyerupai pemerintahan dimana terdapat pemimpin dan pejabat pejabat dan anggota biasa. Dalam Clan dikenal Leader, CO-Leader, Elder dan Member. Meskipun kita sudah memiliki syarat dasar untuk ikut war, namun keikut sertaan kita dalam clan war bergantung pula atas kebijakan Petinggi Clan.
  4. Masih Terlibat War dalam Clan Sebelumnya
    Syarat satu ini adalah yang paling mengikat kita. Saat kita memutuskan untuk keluar dari suatu clan, sebaiknya pastikan apakah kita ikut dalam war atau tidak. Kalau kita ikut pastikan apakah war tersebut sudah berakhir atau belum. Kalau kita masih dalam war pada clan sebelumnya maka secara mutlak kita tidak dapat ikut war di clan lainnya sebelum war time di clan sebelumnya berakhir atau habis.


Diatas adalah beberapa problem yang menyebabkan kita tidak bisa ikut dalam clan war. Jadi apabila kita hendak ikut dalam war clan kita sebisa mungkin untuk memperhatikan syarat syarat diatas ini.

Artikel Terkait

3 komentar

Ohhh pantes, gwe tidak bsa ikut war, karna hwe pindah clan dan ikut war diclan sebelumnya


EmoticonEmoticon