Tuesday 30 August 2016

Cara Mendapatkan Gems Gratis Pada COC

Cara Mendapatkan Gems Gratis Pada COC

Cara Mendapatkan Gems Gratis Pada COC

Halo sobat clasher... pada kesempatan ini kita akan membahas tips mendapatkan gems gratis. Gems pada coc memiliki banyak sekali fungsi. Gems yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan gold dan elixir. Namun beda dengan gold dan elixir yang mana dapat dipanen sepanjang waktu lewat tambang/kolektor. Hal inilah yang menyebabkan gems sangat sulit untuk dikumpulkan.

Setiap clasher pastinya akan sangat sayang dengan gems-nya. Gems selain dapat ditukar juga bisa digunakan untuk membeli builder. Tahukah sobat berapa harga builder ? Builder hanya bisa diperoleh  dengan menukarnya dengan gems yang sangat banyak. Builder kedua yang kita beli saja seharga 200 gems. kemudian 400 dan akan meningkat terus hingga 2000 gems pada builder ke 5.

Selain itu godaan bagi sobat clasher yang lagu mengumpulkan gems adalah Boost. Bayangkan saja sob 1 bangunan saja bisa diupgrade dalam jangka waktu berjam-jam, berhari-hari bahkan ada yang lebih dari seminggu. Belum lagi upgrade trops yang waktunya sangat lama. Seperti Pekka 10 hari. Bukankah bagi kalian yang tak sabaran akan menggunakan gems untuk mempersingkat waktu ?

Gems Gratis Bisa di Peroleh Dengan Cara

Permasalahan diatas mungkin adalah contoh kecil dari fungsi gems yang sangat penting. Seperti yang saya ungkapkan tadi, mengumpulkan gems cukup sulit... tapi sesulit apapun perkara itu pasti mempunyai jalan keluar. yakan sob ?,,, nah kali ini admin yang baik hati akan bagi ilmu. .. haha.. dan yang pasti halal

1. Menghapus/Menghilangkan Pohon atau Semak disekitar Base (Obstacles)

          Ini adalah cara paling mudah untuk memperoleh gems. Caranya cukup dengan mengklik tanaman, pohon, semak, atau bahkan potongan kayu yang ada disekitar base kemudian klik remove. Selain mudah cara ini adalah sangat legal ^_^. Namun kekurangan cara ini adalah kita masih sangat bergantung pada keberuntungan. Istilahnya kalau anda beruntung dapat gems, kalau tidak palingan cuma dapat XP.. yah lumayanlah. Dengan cara ini paling tidak kita bisa memperoleh 1-5 gems setiap menghapus satu kotoran (istilah saja).

2. Rajin Mengirim Donasi pada Sesama Anggota Clan

          Ini adalah cara yang kedua. Sangat simple memang, kita hanya perlu mengisikan tiap request trops sesama anggota clan. Selain trops saat ini kita juga bisa mengirimkan spell kepada teman. Dengan sering mengirim donasi bahkan hingga jumlah yang sangat banyak atau mencapat target kita akan diberi hadiah berupa gems.

3. Memperoleh 150 stars pada Campign Map (Kampung Goblin)

          Cara yang satu ini bisa dibilang susah gampang. Mungkin base goblin yang dihadapi diawal awal sangat mudah, namun jangan senang dulu. Makin lama base yang kita lawan makin sulit. Jadi sabar-sabarlah.

4. Selesaikan Misi yang Ada pada Achievements

          Sobat bisa melihat sendiri misi apa yang perlu diselesaikan. Tiap kali kita berhasil menyelesaikan satu misa maka kita akan diberikan gems dengan jumlah tertentu tergantung dengan tingkat kesulitan misi tersebut. Seperti menghancurkan 2500 town halls maka kita akan diberi 50 gems. Lumayan bukan. Selain itu masih banyak misi lainnya yang perlu sobat selesaikan guna mendapatkan gems. Semuanya berjumlah 72 misi. Bisa dibayangkan sob kalau semuanya terselesaikan berapa kisaran gems yang kita dapatkan.


Nah itulah beberapa cara untuk mendapatkan gems secara gratis pada coc. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon