Saturday 3 September 2016

Tips Agar Kita Diikutkan War COC | Tips Ikut War COC

Tips Agar Kita Diikutkan War COC | Permainan COC merupakan permainan yang sangat menarik. Tak pandang usia dan ras, hampir semua orang terutama remaja pria begitu menyukai memainkan game ini. Bahkan bukan hanya kaum pria, kaum wanita pun cukp banyak pula yang menggemari permainan ini.

(Baca : Mengenal Game COC)

Terkait dengan judul postingan admin pada kesempatan ini kita akan sharing sedikit tentang Tips Agar Diikutkan War pada COC. Dlam permainan coc salah satu yang diminati adala

h WAR clan dimana clan kita bisa berhadapan dengan clan lainnya. Dalam war layaknya sebuah duel antar dua kubu yang sama-sama bersaing untuk menghancurkan base pertahanan lawan sebisa mungkin untuk mendapat skor 3 bintang.
Seperti kata saya tadi salah satu yang menjadi primadona mengapa coc sangat diminati adalah karena kita bisa war dengan clan lainnya. Taukah sobat bagaimana rasanya ikut war clan ? mungkin ada yang senang, deg-degan atau malah takut tidak bisa bermain apik. yah mungkin inilah yang sobat rasakan ketika pertama kali diikutkan dalam war clan. Untuk ikut war sebanarnya cukup mudah dan tidak membutuhkan syarat yang berat. Nah untuk itu admin akan menguraikan sedikit.. simak yah

(Baca Juga : Penyebab Kita Tidak Ikut War Clan )

Hal pertama atau syarat pertama yang harus kita perhatikan adalah sebagai berikut :
1. Bangun Clan Castle dan Masuk Salah Satu Clan
          Bagi pemula Membangun clan castle adalah syarat pertama dan paling untama agar kita dapat ikut dalam war clan. Untuk membangun clan castle hanya dibutuhkan 100.000 gold. Setelah membangun clan castle sobat tinggal mencari clan yang menurut sobat cukup baik dan mau menerima sobat. Atau jika mungkin sobat punya teman yang bermain, sobat bisa join clan teman agar bisa saling melihat kekurangan masing-masing.

2. Pastikan Sobat Tidak Ikut war pada Clan lama 
          Syarat ini pastinya sangat mengikat. Jika sobat mau pindah clan karena mungkin bosan warnya kalah terus, nah sebelum pindah clan pastikan dulu war clan sebelumnya sudah slesai. Jika tidak percuma juga kalau kita sudah pindah clan dengan dalih mau ikut war di clan lain, tapi ternyata tidak bisa karena masih terikat eligible. nyesek bukan ? nah untuk itu sobat harus pastikan kalau sobat memang sudah bebas dari war clan lain.

Nah jika syarat sederhana diatas sobat sudah lakukan maka sobat sudah bisa ikut war di sebuah clan. Namun kadangkala juga kita yang sudah siap dan syarat diatas terpenuhi tapi blum diikutkan war, maka ada baiknya sobat menyimak uraian dibawah...

Tips Agar Kita Diikutkan War COC

Perhatikan Deskripsi Clan yang Sobat Masuki
          Pada beberapa clan akan menerapkan beberapa aturan khusus bagi membernya yang ingin diikutkan dalam war clan. Hal ini bisa sobat jumpai pada clan besar atau clan dengan level cukup tinggi. Pada clan level tingi biasanya akan cendrung mempertahankan kualitas clan mereka terutama dalam hal war. Nah keberhasilan dalam war tentu sangat ditunjang oleh keahlian pemainnya. Oleh sebab itu bagi sobat yang mungkin join sebuah clan dan sudah memohon agar diikutkan war tapi masih ditolak yah sobat jangan marah ke petinggi clan paling tidak lihat dulu deskripsi clan.
Misalnya saja di clan sobat yang boleh ikut war hanya spesialis th8, mungkin saja yang diikutkan war adalah mereka yang punya war stars yang banyak dan sudah ada di th8 maks.
          Sebagai solusi untuk masalah ini, yah sobat hanya perlu terus berlatih dengan giat dengan akun coc sobat. Sobat bisa menargetkan tingkat kemampuan sobat.

Pada Opsi Clan Wars Pilih "I'M in"
          Sering dianggap sepeleh tapi sebenarnya opsi ini cukup penting. Pada dasarnya ketika CO atau Leader akan menyeleksi peserta war, tentu akan dilihat profilnya siapa yang mau ikut war.. biasanya ditandai dengan warna merah dan hijau, dimana hijai "i'm in" berarti sobat ingin diikutkan war.
          Jangan sampai hal sederhana seperti ini menyebabkan sobat tidak ikut war, jadi pastikan sobat telah menyetting profil clan wars sobat.

Usahakan Untuk Bisa Akrab Dengan Teman Clan
          Untuk yang satu ini adalah berdasarkan pengalaman admin. Ikut aktif dalam clan chat adalah hal yang cukup baik untuk dilakukan. Dalam clan chat kita bisa sharing pengalaman selama bermain coc. Na mungkin dalam sharing ini sobat bisa mendapatkan simpati dari teman satu clan. Taukah sobat dengan mendapat simpati ini biasanya sobat akan dipandang baik oleh teman satu clan. Seperti pengalaman admin di salah satu clan,  dengan sering aktif chat admin bisa dekat dengan co bahkan leader. Hasilnya tiap war saya sepeti dimasukkan dalam daftar pemain penting hehehe... tapi tips ini sekiranya perlu dicoba.


Maksimalkan Setiap Peluang Dalam Sekali War
          Untuk yang satu ini masih tentang pengalaman admin. Taukah sobat, ketika kita masuk sebuah clan mungkin kita akan langsung diikutkan war. Bahkan sempat diikutkan beberapa kali walau tanpa ada permintaan khusus. Dalam hal ini para petinggi clan biasanya akan menilai skill kita dalam war clan. Untuk itu sobat benar-benar harus bisa memaksimalkan kesempatan ini. Bisa saja saat sekali diikutkan war dan sobat sudah bisa menunjukkan tingkat skill yang sangat mumpuni maka sekali lagi sobat akan dimasukkan dalam daftar pemain penting dan inti dalam war clan.
 

          Namun akan beda cerita lagi jika ketika diberi kesempatan tapi belum bisa berbuat banyak sehingga sobat tidak diikutkan war pada war berikutnya. Namun terkait masalah ini admin rasa tergantung dengan kebijakan pengelola clan.

Oke sobat clasher mungkin sekian dulu tips yang bisa admin sharing. Biarpun sepeleh tapi jangan salah kaprah.. haha,, tips diaatas semoga bermanfaat karena admin ambil sesuai dengan pengalaman yang saya rasakan.
~Sekian~

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon