Friday 20 November 2020

Rekomendasi Troops Isi CC War Terbaik dan Paling Kuat

Clash of clans saat ini sudah banyak mengalami perubahan yang membuat performa bermain semakin baik. Pastinya ini menambah keseruan dalam clan war. Pilihan rekomendasi troops untuk isi cc war juga semakin beragam setelah hadirnya beberapa hero terbaru.

Beberapa perubahan pada coc dapat dilihat pada dengan perbaikan grafik yang membuat tampilan game ini semakin nyaman untuk dimainkan. Begitupun dengan hadirnya beberapa troops terbaru yang sangat memengaruhi alur war clan, seperti pemilihan troops yang tepat mengisi cc war.

Keseriusan Supercell dalam meningkatkan performa permainan dalam game coc dapat dilihat pada hadirnya beberapa fitur baru yang kian menambah keramaian dan keseruan dalam bermain. Seperti dalam war clan yang semakin seru dan menantang untuk dimainkan. Hadirnya beberapa jenis troops baru membuat banyak perubahan terutama dalam strategi menyerang dan bertahan yang akan diterapkan.

Contoh lain yang bisa dilihat saat ini adalah adanya mode malam, tambahan bangunan, even dan troops baru yang semakin menambah keseruan dalam bermain.

Clash of clans sebagai permainan strategi memiliki tantangan tersendiri dalam memainkannya. Terdapat 2 poin penting dalam permainan ini yaitu cara membangun desa menjadi makmur dan cara mempertahankannya dari serangan desa lain yang ingin menjarah sumbe daya yang ada.

Rekomendasi Troops Isi CC War Terbaik

Rekomendasi Troops Isi CC War Terbaik

Ada banyak rekomendasi troops kuat yang bisa digunakan dalam menghalau serangan desa lain terutama dalam mode war clan. Apalagi masa kini dengan gencarnya update dari Supercell mampu membawa troops baru yang terbilang sangat gahar untuk menjaga keamanan base.

Lalu apa saja rekomendasi troops yang tepat untuk mengisi cc war ? mari simak sebagai berikut 

Troops Ballon Level 6 hingga maks level

Pilihan troops pertama yang merupakan paling populer dan hampir digunakan dalam setiap cc war adalah ballon war. Ballon memang tidak perlu diragukan kemampuannya, sebab spesialis bombardir dari udara dengan kerusakan yang kuat dimiliki oleh jenis troops ini.

Ballon war pada umumnya sangat sering digunakan, mulai dari th kecil hingga th besar. Ballon kadang menjadi troops defense utama maupun sebagai pelengkap. Ingat poin pentingnya adalah serangan ballon hanya ditujukan untuk serangan darat. Meski pergerakan yang sangat lambat namun jika telah mencapai target dapat dengan mudah menghancurkan target yang diinginkan.

Troops Naga Api Level 4 hingga maks level

Popularitas naga api dan ballon boleh dikatakan hampir sama dalam hal penggunaan untuk mengisi cc war base. Jika cc war telah memiliki kapasitas 20 troops maka sudah barang pasti menggunakan isi cc war naga. Naga api memang memiliki daya kerusakan yang besar dan diimbangi dengan hp yang banyak. Sehingga menjadikan naga sebagai troops penghancur yang sangat komplit.

Wizard Level 6 hingga maksimal level

Rekomendasi Troops Isi CC War Terbaik

Tipe troops darat dengan serangan mematikan sangat cocok diberikan untuk wizard. Kemampuan serangan yang brutal ditambah tipe serangan area splash semakin membuatnya cocok uuntuk menjaga keamanan base pada saat war.

Wizard dapat menyerang dan menghancurkan dengan mudah troops lawan yang bergerak secara bergerombol. Terutama bagi troops yang memiliki hp rendah maka sangat mudah dilibas oleh wizard. Serangan troops ini dapat ditujukan pada target udara dan darat.

Naga Elektro

Troops terbaru ini menjadi yang paling kuat untuk saat ini. Kemampuan naga elektro adalah menyemburkan petir dengan kerusakan yang luar biasa hebatnya. Naga biru ini juga memiliki hp yang sangat banyak bahkan hamir 2 kali lipat naga api.

Meski antar naga api dan elektro memiliki jumlah kerusakan yang hampir sama kuatnya, namun naga elektro masih jauh unggul dalam nilai hp yang dimiliki. Uniknya lagi serangan naga elektro seperti halnya listrik pada umumnya yang bisa menyambar bangunan disekitarnya pada jarak yang cukup dekat. Sehingga sekali menghembuskan listrik bahkan dapat mengenai 4 target, hal inilan yang sangat menyulitkan bagi penyerang untuk mengeliminasi naga elektro. Terutama jika yang digunakan adalah troops seperti wizard, witch, dan archer. Nilai plus troops ini adalah pada saat mati juga masih akan melancarkan serangan terakhir berupa serangan petir yang mirip kemampuan spell petir.

Oiyah.. naga elektro bergerak sangat lamban, hal ini bisa menjadi keuntungan sebab akan sulit dan butuh waktu banyak untuk memancingnya keluar dari base. Sehingga memilih troops ini sebagai penjaga war base merupakan pilihan yang sangat tepat.

Rekomendasi Troops Isi CC War Terbaik


Itulah ulasan mengenai Rekomendasi Troops Isi CC War Terbaik yang bisa sobat gunakan untuk saat ini. Sangat penting untuk memilih troops yang tepat sebab bisa menjamin keberhasilan bas tidak mudah untuk dihancurkan oleh lawan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon