Friday 5 June 2020

Produk Unik Yang Terbuat Dari Kayu, Memiliki Peluang Bisnis dan Menguntungkan

Tags
Produk Unik Yang Terbuat Dari Kayu, Memiliki Peluang Bisnis dan Menguntungkan

Dewasa kini sudah sangat banyak beredar produk baru yang terbilang unik dan jarang dijumpai. Beberapa diantaranya mengusung ide baru, namun ada juga yang meningkatkan nilai guna dari suatu bahan. Diantaranya adalah olahan dari kayu yang kian banyak menghiasi produk pasar.

Memang jika melihat manfaat kayu dalam kehidupan seakan-akan tiada habisnya, sebab dimanapun kita berada selalu ada perabotan yang berbahan kayu bahkan dalam hal kecil sekalipun.

Saat ini perkembangan industri yang memanfaatkan bahan baku kayu kian berkembang dengan semakin banyaknya sumpangsi ide-ide kreatif dari para pengrajin kayu. Sehingga mulai muncul produk yang terbilang Unik, berupa hal baru dan layak untuk dijual. Adapun potensi dan peluang bisnis semakin menggiurkan untuk melakoni usaha dibidang kerajinan kayu sebab senantiasa menghadirkan Keuntungan.

Contoh Produk Unik Dari Kayu Jati Putih
  1. Jam Tangan
  2. Jam Dinding
  3. Cube Lamp
  4. Lantai Kayu Unik
  5. Body Flasdisk
  6. Mug
  7. Kotak Tisu
  8. Signboard
Terdapat banyak olahan dari kayu yang mulai beredar. Yang tentu tidak kalah menarik dari mebel yang sudah lumrah menjadi produk olahan kayu. Nah bagimana dengan tambahan ide kreatif dari milenial jaman sekarang yang selalu punya hal baru untuk dilakukan.

Jam Tangan Unik dari Kayu
Contohnya saja adalah jam tangan yang secara umum kita beli di toko. jam tangan ini biasanya berbahan kayu atau logam yang mana sudah sangat sering dijumpai dimanapun. Tapi bagaimana jika jam tangan tersebut justru terbuat dari kayu ? Tentu saja hasilnya akan sangat unik. Jam tangan dari kayu boleh dikata produk kreatif yang memberikan suasana baru. Jam tangan yang familiar berbahan kain dan logam ternyata bisa pula dibuat dari kayu. Tentu saja hasilnya akan nampak eksotis dan unik. Kesan alami dan lembut pastinya akan tampak pada produk ini. Belum lagi dengan warna dan serat kayu yang sudah sangat menawan pastinya dapat menarik perhatian pembeli.

Jam tangan dari kayu

Uniknya Jam Dinding Kayu
Lain halnya jika itu adalah jam dinding yang biasanya terbuat dari plastik dan besi. Jam dinding sebelumnya juga terbuat dari kayu yakni banyak ditemukan dari produk mebel jepara. hanya saja itu adalah jam raksasa.
Nah jam dinding yang terbuat dari kayu juga sangat unik untuk menghiasi ornamen rumah. Kesan warna kayu yang begitu nyaman dipandang membuat model ini cukup untuk bersaing di pasar. Selain itu tambahan kreasi berupa tulisan dan sedikit goresan membuat produk ini semakin menarik dan mampu mencuri hati pelanggan.

Jam dinding dari kayu

Dengan bubuhan captionmyang menarik

Cube Lamp dari Kayu akan Tampak Menawan
Cube Lamp sudah cukup sering kita jumpai. Terutama bagi kalangan kanak-kanank hingga remaja cukup menyenangi barang ini. Kerap kali kita menjumpai Cube lamp ini pada meja-meja belajar maupun tempat membaca. Yah memang produk ini cukup menarik, terlebih lagi jika ia menggunakan bahan baku kayu untuk membuatnya. Hasilnya semkin menarik ditambah dengan kesan alami yang diberikan oleh serat dan warna kayu. Selain itu kayu yang tidak menghantarkan listri dan tidak rentan terhadap panas membuat produk ini jadi lebih tahan.

Cube lamp dari kayu tampak imut

Rileks Dengan Lantai Kayu yang Nyaman dan Hangat
Bagaimana jika kita mengharapkan suasana yang sedikit rileks dalam rumah dengan ornamen alami. Mungkin saja pilihan produk lantai kayu cocok untuk anda coba. Saat ini lantai kayu sudah cukup banyak dikembangkan oleh beberapa pengrajin kreatif yang menciptakan produk ini. Terbilang unik dan memikat sebab lantai yang umumnya dijumpai dari tegel dan semen bagaimana jika terbuat dari kayu yang mana punya kesan yang jauh berbeda.

Lantai kayu menjadi salah satu pilihan bagi anda yang menginginkan rumah dengan ornamen kayu. Terutama bagi anda yang merasa bosan dengan lingkungan diperkotaan yang selalu didominasi oleh bangunan semi permanen dari semen. Nah mungkin saja produk kreatif ini cocok menjadi alternatif anda.

Kreasi lantai kayu yang menawan

Body Flasdisk Unik Berbahan Kayu
Kayu memang bahan yang mudah disulap menjadi apapun. Seperti halnya dengan Flasdisk kayu, sebenarnya hanya pada body FD. Jika diperhatikan hal ini sangatlah unik dan terbilang sangat kretif. Bahkan mampu menghadirkan elemen kayu ini kedalamn hal yang sangat berkaitan dengan barang elektronik.

Memang di jaman dulu kayulah yang kerap menggantikan posisi besi dan plastik sebab dianggap lebih mudah dibuat dan tahan. Tapi bagaimana jika sedikit bernostalgia dengan unsur kehidupan di waktu lampau. Seperti flasdisk kayu ini yang terbilang unik dan jarang. Tentunya hal ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pembeli.
Flasdisk dari kayu tampak lucu dan menarik

Nostalgia Dengan Mug Kayu 
Siapa bilang menghadirkan suasana romantis dengan pasangan itu sulit ? Salah satu hal unik dengan menghadirkan set makan yang berbeda di meja makan. Gelas dari kayu terbilang unik dan cukup nyaman digunakan. Gunakan ini untuk menghadirkan pembicaraan seru dimeja makan.
Mug dari kayu tampak unik

Mug yang umumnya kita gunakan berasal dari keramik, kaca maupun stanlees. Tapi betapa uniknya jika itu berasal dari kayu buka ? rasanya ini akan jauh berbeda dari mug yang umum digunakan. Kesan klasik akan terpaut nyata di meja makan. Menghadirkan suasana hangat dengan 2 cangkir teh hanyak didalam mug kayu bersama dengan pasangan. ^_^

Kotak Tisu Dari Kayu
Potongan kayu yang hampir tidak berguna ternyata masih bisa digunakan untuk membuat kotak tisu. Dengan tambahan kreatif pada body kotak kayu, penambahan ukiran maupun tulisan dengan nuansa warna coklat berkesan sangat lembut bagi penikmat. 

Tentunya membosankan denga kotak tisu yang sangat monoton dengan warna familiar dan bentuk yang terlalu sering dijumpai disetiap memasuki ruang tamu. Bagaimana dengan mencoba kotak kayu untuk menjadi tempat tisu ? Pastinya ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmatnya.

Uniknya kotak tisue dari kayu dengan tambahan caption

Sampaikan Pesan atau Kenalkan Dengan SIGNBOARD Kayu
Mungkin sering menjumpai sebuah sebuat promosi pada papan reklame yang tepampang lebar. Namun bagaimana jika iklan itu dipasang pada hal lain yang lebih menarik. Sering kita jumpai pada depan toko sebuat signboard bertuliskan nama, atau menu makanan.

Uniknya sign board jika itu terbuat dari kayu dengan memberikan kesan alami kayu. Finishing yang memperlihatkan warna dasar kayu membuatnya tampil sangat menarik. Bagaimana jika sign board ini ditujukan pada sesuatu misalnya seseorang ? Tambahkan kreatifitas dengan cat yang unik dengan warna coklat. Menyerupai bekas jilatan api, berkesan natural. 

Produk ini cukup menarik karena telah hadir dengan berbagai desain yang menawan. Sehingga tidak lagi monoton apalagi dengan bahan kayu. Layakkah untuk diperjual belikan ? tentu saja, hal ini menarik.
Kesan berbeda dengan sign board dari kayu


Bagaimana sobat apakah tertarik untuk mencoba beberapa produk ini ? tentunya harus menggunakan bahan baku kayu, sebab denga kayu produk ini menjadi lebih unik dan elegan. Paling penting lagi adalah produk ini bernilai bisnis dan layak untuk dicoba peruntungan.
Sekian Produk Unik Yang Terbuat Dari Kayu, Memiliki Peluang Bisnis dan Menguntungkan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon