Friday 16 October 2020

8 Model Meja Makan Minimalis Dengan Desain Bikin Nyaman

Tempat berkumpul paling nyaman adalah di meja makan. Suasana di ruang makan menjadi penyatu kebersamaan dalam keluarga. Kesibukan sehari-hari membuat sulitnya keluarga berkumpul. Sehingga membuat momen bersama di meja makan menjadi sangat hangat, nyaman dan tenang.


Desain meja makan minimalis dapat menjadi pilihan untuk menjaga keharmonisan di ruang makan bersama keluarga dan teman. Desain minimali mampu menghadirkan suasana nyaman bagi penggunanya.


Pemilihan bahan yang tepat juga dapat mempengaruhi keindahan di meja. Kayu mampu memberikan kesan alami, sederhana dan sangat estetik dengan indahnya serat kayu. Ditambah dengan sedikit sentuhan ornamen maupun bahan yang menjadi pelengkap indahnya.


Namun bahan kaca dan besi juga memberi kesan lebih mewah dan suasana yang lebih serius. Dari penilaian ketahanan bahan ini sedikit unggul, ditambah sifatnya yang lebih tahan air. Namun tetap menyertakan ornamen menarik.


Ada banyak pilihan jenis meja makan minimalis yang bisa digunakan. Sebagian pula diberi kesan modern yang membuatnya jadi perpaduan menarik di meja makan.


Mungkin anda yang berminat memiliki meja makan minimalis untuk keluarga kecil anda bisa mempertimbangkan model meja makan berikut.


Set Meja Makan Jati Minimalis Elegant Dengan 4 Kursi Sangat Cocok Untuk Anak

8 Jenis Meja Makan Minimalis Dengan Desain Bikin Nyaman
Pinterest.co.id

Set Meja Makan Jati Minimalis Elegant Dengan 4 Kursi Bergaya Oslo akan terlihat sangat sederhana dan santai. Terutama bagi anda yang menyukai kesederhanaan meja ini bahkan terlihat sangat natural dengan warna kayu dan serat yang tampak nyata.

Meja ini sangat cocok untuk digunakan bersama anak-anak, remaja hingga pemuda. 

Makan Bersama Keluarga Kecil Dengan Meja Makan Kayu Minimalis 6 Kursi

@at_home_with_millie

Meja makan dengan desain minimalis juga cocok untuk ruangan dengan desain kontemporer. Aspek kesederhanaan pada meja makan mebuat pemanfaatan ruangan yang lebih efektif. Dan mampu memberi kesan santai.

Perpaduan kayu dan besi menghasilkan barang yang bernuansa alami serat kayu namun namun tetap mengutamakan kekokohan barang. Apalgi jika menggunakan kayu jati. Keindahan dan kekuatan menjadi menyatu.

Jadi Lebih Mewah Denga Meja Makan Marmer Minimalis

@homesweethome_at_23

Terkadang tidak semua meja makan di rumah menjadi tempat berkumpul pada waktu makan. Pilihan meja ini bisa digunakan menjadi alternatif selain meja makan utama.

Letakkan meja ini di ruang untuk sedikit bersantai bagi anak-anak ketika berkumpul dengan teman. Atau meja makan bagi tamu yang datang berkunjung. Penggunaan bahan marmer menghasilkan nuansa lebih modern.
Ditambah penggunaan kursi gabus membuatnya menjadi lebih mewah

Coba Rasakan Kesederhanaan Pada Meja Makan Miniali Jati 6 Kursi

@our_sweet_haven

Bosan tampilan yang terlalu artistik ? mungkin kesan alami kayu tanpa cat berwarna bisa anda coba. Dengan bahan dasar kayu yang telah dihaluskan. Kesannya adalah benar-benar tradisional namun dengan adanya tambahan vas bunga di tengah meja menambah kesan warna di atas meja.

Dengan bentuk persegi panjang model meja makan minimalis ini terlihat ramah terhadap kehadiran banyak orang yang makan diatasnya. Menjamu tamu untuk ikut makan bersama mungkin akan terasa lebih santai dengan nuasa sederhana pada meja makan.

Meja Makan Kaca Minimalis 4 Kursi dengan Nuansa Meja Makan Modern

@inside_no_13

Senang dengan konsep minimalis namun ingin nuansa kontemporer yang sedikit erat dengan nilai kemewahan mungkin cocok untuk mendeskripsikan meja kaca minimalis ini.

Perpaduan meja kaca dengan piring, mangkuk dan gelas keramik lebih terlihat indah dan modern. Dengan 4 kursi meja ini sangat cocok untuk berbincang hangat dengan rekan dan teman.

Ditambah nuansa ruangan yang dominan berwarna putih cerah di dekat sebuah jendela membuat suasana ngumpul jadi lebih hangat.

Gunakan Kayu Jati Untuk Menciptakan Meja Makan Jati Minimalis 4 Kursi Dengan Nuansa Air Ditengahnya

@diningtable

Ingin mengadirkan bentuk asli kayu yang sangat natural di atas meja makan mungkin cocok memiliki model meja ini. Ditambah adanya nuansa aliran air di tengahnya seakan menghipnotis diri sedang berada di dekat aliran air.

Meja terlihat serba bisa digunakan dalam kondisi apapun. Makan dengan meja panjang menjadi lebih nyaman dan leluasa. Untuk kondisi lebih serius meja dengan motif seperti kaca nan indah ditengahnya seakan memberi kesan tenang.

 Jadi Lebih Kokoh Dengan Meja Makan Besi Minimalis 

@hayleyhomeandlife

Suka suasana desain yang lebih kontemporer mungkin cocok memilih model meja minimalis ini. Dengan adanya kursi gabus yang agak nampak kekinian cocok menghadirkan suasana santai dan damai di ruang.

Untuk urusan kokoh mungkin tidak perlu ragu lagi dengan menggunakan bahan dasar besi dijamin rangka jadi lebih kuat. Apapun ekspresi dan tingkah di atas meja makan menjadi lebih rieks.


Meja Makan Jati Minimalis Dengan Minim Hiasan Bernuansa Tenang

@diningtable

Ingin memiliki meja makan besar untuk 2 orang saja ? pilihan ini seakan sangat cocok bagi pasangan yang ingin mengekspresikan kesederhanaan. Luapan jiwa seorang yang ingin merasakan tenangnya kesendirian mungkin terasa erat dengan nuansa pada gambar.

Ingin menghabiskan hari-hari bersama pasangan di meja makan mungkin cocok memiliki meja ini. Letakkan di dekat jendela sehingga sinar matahari mampu menyinari ruang makan.

Dengan set kursi yang minim ornamen seakan menunjukkan kesan keserhanaan benar-benar nyata.

Menja ini bisa dibuat dengan bahan kayu jati yang sudah terbukti kuat dan tahan terhadap hama.


Demikian ulasan menganai 8 Jenis Meja Makan Minimalis Dengan Desain Bikin Nyaman. Selamat memilih furnitur idaman dan jangan lupa meninggalkan jejak komentar.
Maaf jika terdapat kesalahan ^-^ 
Thank you so much for kreator..

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon