Saturday 17 October 2020

Gratis dan Mudah Inilah Cara Mendapatkan Gems COC 2020

Gratis dan Mudah Inilah Cara Mendapatkan Gems COC 2020


Cara mendapatkan gems coc gratis - Dalam game COC gems merupakan hal yang sangat berharga bagi pengguna. Gems bisa diibaratkan sebagai uang yang bisa digunakan membeli apa saja. Oleh karena itu setiap user pasti berusaha untuk mengumpulkan gems sebanyak mungkin.

Dalam COC gems bisa dikatakan sebagai item premium yang mampu digunakan dalam hal apa saja. Seperti pembelian gold dan elixir dapat dilakukan dengan memakai gems.

Bukan hanya itu gems juga bisa digunakan untuk mempercepat setiap proses kegiatan. Contohnya saat ingin upgrade bangunan, sobat bisa menggunakan gems untuk mempercepat penyelesaiannya. 

Jika sobat malas menunggu waktu training troops yang terlalu lama, bisa menggunakan gems untuk mempercepat laju pelatihan troops atau menggunakannya untuk menyelesaikannya secara instan.

Karena terlalu banyak kegunaannya gems menjadi sangat dicari oleh pengguna coc. 

Sebenarnya ada banyak cara mendapatkan gems coc gratis.

Untuk memperoleh gems secara gratis dan cepat sobat bisa memilih menggunakan cheat. Tapi cara dapat gems coc dengan cheat terlalu berisiko.

Memang benar jika menggunakan cheat bisa memperoleh gems dengan sangat mudah. Tapi bahaya menggunakan cheat adalah banned.

Sebelumnya saya sudah membahan mengenai Cara mendapatkan gems gratis pada coc. Tapi karena semakin banyaknya update dan perubahan maka kali ini terdapat beberapa tambahan.

Cara Mendapatkan Gems COC 2020 Gratis Tanpa Aplikasi

Sebelumnya saya sudah banyak membaca dan mencoba beberapa cara mudah mendapatkan gems coc gratis. Beberapa cara yang paling populer adalah dengan cheat dan aplikasi Whaff Rewards.

Sobat bisa mencoba cara ini jika masih bisa digunakan saat ini. Sebab cara dengan aplikasi tersebut sudah sangat lama dilakukan. Entah sekarang apa masih full working atau tidak.

Tapi kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan pastinya gratis dalam memperoleh gems coc. Cara ini boleh dikatakan paling organik tanpa menggunakan aplikasi.

1. Gems Box

Pada satu periode tertentu gems box akan muncul. Kotak hijau ini berisi 25 gems yang dapat diperoleh dengan menukar 1.000 elixir.

Ketika gems box muncul harus sesegera mungkin dibersihkan. Biasanya semakin cepat dibersihkan maka periode munculnya juga tidak semakin molor.

Sebelumnya saya sempat membaca tips untuk mempercepat munculnya gem box.

Caranya adalah dengan membiarkan pertahanan sedikit renggang sehingga mudah dijarah oleh desa lain. Selain itu pastikan untuk melakukan serangan sebanyaknya dalam setiap hari.

Meski tips ini belum dipastikan tapi sobat bisa mencobanya.

2. Remove obstacle

Cara memperoleh gems gratis tak terbatas adalah dengan memanfaatkan keberadaan obstacles. Yaitu berupa pohon, batang kayu, semak, bunga dan lain sebagainya. 

Biasanya ini kita temukan di sekitar home base. Untuk memperoleh gems dari obstacle adalah dengan membersihkan secara rutin.

Biasanya setiap pohon, kayu, atau semak memiliki bervariasi jumlah gems. Terkadang dalam 1 pohon atau semak bisa diperoleh 1-5 gems.. kadang lebih juga tergantung hoky.

Meski tidak memperoleh gems banyak secara instan namun cara ini yang paling berkelanjutan untuk dilakukan.

Jadi jika muncul pohon, semak, atau batang kayu sobat jangan ragu-ragu lagi untuk membersihkan.

3. Capai Trophy Tertinggi

Trophy dapat diperoleh setelah memenangkan sebuah invasi ke desa lainnya. Dengan kata lain saat menyerang desa lain kalian harus memperoleh bintang. Peroleh bintang menentukan seberapa banyak trophy yang akan diperoleh.

Ternyata trophy tinggi bukan hanya pencapaian untuk kebanggaan tapi ada keuntungan lainnya. Yaitu dapat diperoleh gems dalam jumlah besar.

Cara ini terbilang cukup instan menghasilkan gems dalam jumlah banyak. Tapi hanya saja berlaku untuk 1 kali coba. 

Setelah mencapai trophy tertentu (Liga) maka akan diperoleh gems. Jumlahnya mengikut pada tingkat liga. Semakin tinggi liga maka semakin besar gems yang bisa diperoleh.

4. Selesaikan Misi Harian

Untuk melihat misi sobat bisa melihatnya pada menu "Profilku". Disana ada banyak misi yang boleh sobat coba untuk diselesaikan.

Perolehan gems-nya juga cukup beragam, tergantung tingkat kesulitan misi tersebut.

Ada banyak misis yang boleh sobat coba seperti target pengumpulan gold dan elixir, menghancurkan th lawan, menghancurkan x-bow, menghancurkan tembok dan masih banyak misi lainnya.

5. Bangun Tambang Permata

Untuk mengakses tambang permata sobat harus beroleh ke mode malam. Caranya tinggal klik perahu di sudut kiri bawah maka anda akan segera dibawa ke mode gelap.

Tambang permata dapat dibangun kembali ketika mencapai Th 4 di mode malam (kalau tidak salah). Jumlah gems yang diperoleh memang tidak banyak. 

Dalam 1 hari untuk tambang level 4 hanya bisa menghasilkan 2,8 gems tidak sampai 3 malahan. Tapi cara ini merupakan salah satu cara memperoleh gems coc tak terbatas dan tanpa menggunakan aplikasi.

6. Mencapai Clan Teratas

Nah bagi sobat yang memang serius ingin bermain coc maka bisa mencoba untuk mencapai tingkat Clan teratas. 

Ketika clan sobat berhasil mencapai tingkat tertinggi dalam turnamen clan maka perolehan gold yang bisa sobat terima sangat besar.

Untuk urutan pertama turnamen clan dapat diperoleh 50.000 gems, urutan kedua 30.000 gems dan urutan ketiga 15.000 gems. Jumlah yang sangat banyak bukan ?

Tapi untuk memenangkan turnamen clan sangat sulit karena butuh keseriusan dan mungkin kekompakan anggota clan untuk bisa mengumpulkan trophy dalam jumlah besar.

Persaingannya juga sangat berat karena harus mengalahkan clan dari negara lainnya.


Nah itulah beberapa cara organik untuk memperoleh gems secara gratis 2020. Cara ini paling direkomendasikan karena paling aman.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon